Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

ARDIC Luncurkan Tablet Raksasa Dengan Ukuran Layar 65 Inci

SALING BERBAGI.Agan merasa tidak puas dengan tampilan tablet yang kini beredar di pasaran? Jika jawabannya adalah iya, maka agan pasti ternganga mendengar peluncuran sebuah tablet berukuran 65 inci oleh ARDIC Technology. Memang manusia selalu tidak pernah puas ya gan ? :D termasuk ane lah gan..ane kan juga manusia gan...wkwkwkkk..:D

Meskipun beberapa media mengklaim alat ini sebagai tablet terbesar di dunia, namun sejatinya ini bukanlah tablet. Lebih tepatnya, alat ini adalah sebuah LCD berukuran raksasa yang dapat berinteraksi secara langsung dengan sebuah tablet, dalam hal ini adalah Motorola XOOM.
Dalam presentasinya, pihak ARDIC menjelaskan bahwa tablet raksasa ini dapat dihubungkan dengan Xoom melalui dock HDMI. Selanjutnya, penggunanya dapat berinteraksi dengan Xoom melalui tablet raksasa tersebut.



Untuk saat ini, tablet ini hanya memiliki dua sensor sentuhan saja, yang berguna untuk melakukan zoom dan sebaliknya. Ke depan, pihak developer menjanjikan akan menambahkan dua sensor lagi yang memungkinkan multi touch. ( Sumber : www.beritateknologi.com )
Labels: Berita, Berita IT, Perkembangan IT

Thanks for reading ARDIC Luncurkan Tablet Raksasa Dengan Ukuran Layar 65 Inci. Please share...!

0 Comment for "ARDIC Luncurkan Tablet Raksasa Dengan Ukuran Layar 65 Inci"

Back To Top