Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Cara Mendapatkan Hasil Cetak Yang Bagus Dengan Menggunakan Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal

Saling Berbagi - Dari sepengatahuan dan pengalaman saya di dunia pekerjaan yang berinteraksi dengan dunia IT, menurut saya selain dari Sumber Daya Manusia (SDM) itu sendiri dalam dunia IT kebutuhan Sumber Daya Alam (SDA) juga sangat berpengaruh. SDA yang dimaksud dalam dunia IT disini yaitu kebutuhan dari alat ataupun software dan hardware yang dibutuhkan dalam menyelesaikan pekerjaan yang akan kita selesaikan.

Disini kita akan bahas seputar pekerjaan dalam dunia perkantoran yang berkecimpung dengan perantara komputer/pc/laptop/notebook dengan output yang dihasilkan dalam bentuk hardcopy (hasil cetak pekerjaan yang dihasilkan dengan menggunakan alat yang disebut secara umum yaitu "printer"). Seiring perkembangan zaman dunia IT, dalam hal ini sesuai dengan judul artikel "Cara Mendapatkan Hasil Cetak Yang Bagus Dengan Menggunakan Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal".
Pembagian printer dalam sepengatuhan saya :
  1. Printer Dot Matrix merupakan printer yang menggunakan pita sebagai alat percetakan.
  2. Printer Ink Jet - Desk Jet - Buble Jet adalah alat cetak yang menggunakan tinta untuk mencetak.
  3. Printer Laser Jet merupakan jenis printer yang paling bagus kualitasnya di banding dua jenis printer sebelumnya. Alat mencetaknya tidak menggunakan tinta melainkan menggunakan bubuk toner dan pencetakan menggunakan infra merah.
  4. Thermal Printer sangat berbeda dan berbeda dari printer inkjet normal atau bahkan printer laser.
Disini saya tidak akan menjelaskan satu persatu fungsi dan cara kerja dari masing-masing printer tersebut diatas. Saya akan sedikit menjelaskan kinerja dari Printer Laser Jet, karena terlihat sedikit unik tapi hasil cetaknya tidak diragukan lagi. Printer ini menggunakan serbuk yang dikemas dalam sebuah kemasan yang biasanya disebut Toner.

Menurut pengalaman saya, untuk mendapatkan hasil cetak dengan hitam yang sempurna dengan biaya hemat dan tidak memakan waktu saya menggunakan Toner Blueprint Hitam. Karena Toner Blueprint Hitam sesuai dengan slogannya "Toner Blueprint Hitam & Handal".

DOUBLE MURI
DOUBLE BEST BRAND
APV - TEKNOLOGI ANTI KARAT


Blueprint pernah mendapatkan pengahrgaan Tinta Paling Aman Di Dunia, Merk Terbaik Di Indonesia, Teknologi Anti Karat sehingga produk Toner Blueprint diakui sebagai Toner Printer Yang Bagus.

Berikut kutipan dari sumbernya langsung www.blueprint-indonesia.com :

Untuk detail harga silahkan [KLIK DISINI], disini saya hanya bisa memberikan spek dan kualitas langsung dari sumbernya. Untuk harga sewaktu-waktu dapat berubah, makanya saya tidak memberikan harga dari masing-masing produknya. Saya hanya memberikan link alternatif saja, Terimakasih.

O iya, untuk update seputar produk bahkan info terbaru daru Blue Print Indonesia jangan lupa like FanPage-nya dan Follow juga Twitter-nya.





#TonerBlueprintHemat

NB : Setting-an atau pengaturan saat nge-print tidak perlu dalam kondisi high (standart saja)

Key Word : Toner Blueprint Hitam & Hemat, Toner BluePrint, Toner Printer Yang Bagus, Cara Cetak, Cara Ngeprint, Setting Printer.
Labels: Berita IT, Hardware dan Software, Komputer dan Jaringan, Perkembangan IT, Tutorial

Thanks for reading Cara Mendapatkan Hasil Cetak Yang Bagus Dengan Menggunakan Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal. Please share...!

0 Comment for "Cara Mendapatkan Hasil Cetak Yang Bagus Dengan Menggunakan Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat & Handal"

Back To Top